TERIMAKASIH UNTUKMU

Terimakasih sudah datang padaku
Terimakasih juga telah membicarakan cinta denganku
Aku tahu aku tak pantas
Aku sangat tahu itu
Karena itulah aku mencoba menarik diri darimu
Tak ada alasan bagiku untuk semuanya
Kita punya hati yang harus kita jaga masing-masing
Dan aku tak bisa membiarkanmu memberikannya pada siapapun
Termasuk aku
Kau tak pantas melakukannya, tak pantas

Terimakasih untuk yang kesekian kalinya
Telah memberiku angin segar di pagi hari
Dan mimpi indah di malam hari
Sosokmu mengajarkanku untuk selalu membuka mata
Pikiran, hati, dan komitmen pada Yang Kuasa
Aku tak pernah peduli olok-olok tentang dirimu sendiri
Namun itulah yang kuterima darimu
Semakin aku mencintaimu, semakin bertambah cintaku pada-Nya
Kau selalu mengingatkanku bahwa kita sama
Dan aku juga tak peduli
Kau di dahan teratas, dan aku di akar
Bagaimana aku bisa menerima bahwa kita ini sama?

Betapa pun kau merendahkan dirimu, aku tak peduli
Andai aku tak berlebihan, aku akan katakan kau adalah malaikatku
Benar, tak ada alasan aku mengatakannya

Terimakasih sudah menjadi bagian dari hariku
Entah berapa lama semua ini akan berlanjut
Karena aku tak ingin menunggu
Dan aku tak mau kau menunggu
Fakta bahwa aku pernah mencintaimu, itu lebih dari cukup
Dan kuharap kau tak membalasnya
Jikalau memang takdir telah mempertemukanku padamu
Biarlah takdir itu yang mendiktenya
Aku tak ingin mendahului, bahkan jika kau yang memintanya
Karena aku percaya, misteri-Nya itu sungguh luar biasa
Dan aku selalu menyukai misteri yang diberikan-Nya
Termasuk dirimu


Wed; May 17, 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar