MENUNGGU

Selamat malam, kekasih hatiku
Sedangkah kau menungguku?
Ya, aku selalu menunggumu
Tanpa patah kata, nun bait ucapan
Entah denganmu

Di angin hujan malam ini
Torehan rindu kugurat satu demi satu
Seraya berdoa kau pun jua
Tidak perih, tidak menyesakkan
Hanya lilitan kehampaan
Yang tak mampu kuurai, tanpamu

Bisa saja aku berdiri tegak
Menyerahkan sepotong hatiku padamu
Yang sudah terlalu lama dan nyaris musnah
Namun urung kulakukan
Aku memilih duduk disini
Menjaga sepotong hati bagianmu ini
Agar tetap utuh dan kokoh

Selamat tidur, kekasih hatiku
Bermimpilah seperti biasanya
Ber-aktivitaslah seperti biasanya
Buanglah rasa rindumu
Biar aku saja yang merasakannya

Aku tahu kau punya cinta
Tapi aku ingin kau menikmati cinta itu
Bukan tersiksa olehnya

Jagalah hatimu, kekasih hatiku
Jika saatnya tiba, berikan pada si dia yang tepat
Aku menunggu itu
Tidak, aku menunggu menyaksikan itu
Kau pria terbaik yang akan bersanding dengan yang terbaik



Tue; March 7th, 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar